Profile Usaha Makanan Ringan | Usaha Makanan Ringan

  • Dengan taburan bumbu balado membuat lebih nikmlat
  • Kini hadir dengan rasa jagung bakar, nikmati kelezatannya
  • Hadir lima varian rasa, Jagung bakar, Balado, Daun Jeruk, Extra pedas, Original
  • Makanan khas Tasikmalaya, hadir dengan dua varian rasa (Original dan Pedas)

Profile Usaha Makanan Ringan

Posted Posted by Unknown in Comments 2 komentar

http://usaha-makananringan.blogspot.com/2013/04/profile-usaha-makanan-ringan.html
kami Home Industri di Tasikmalaya yang bergerak di bidang usaha makanan ringan merupakan industri kecil menengah yang berfokus pada pengolahan makanan khas tasikmalaya.

Dengan memberdayakan masyarakat sekitar sebagai tenaga pengolah, kini berangsur menuju perkembangan yang sangat baik terutama respon pasar terhadap produk-produk unggulan kami.

Berawal dari kondisi masyarakat sekitar yang kebanyakan hobi dalam mengolah makanan kecil dan usaha makanan ringan, kami coba untuk memperkenalkan produk utama khas tasikmalaya yakni molring atau yang lebih dikenal dengan cimol kering sebagai produk unggulan.

Selain produk utama kami juga menyertakan dua produk lain seperti makaroni goreng dan mie lidi sebagai produk unggulan, kedua produk ini telah banyak beredar di kota-kota besar serta paling laris dipasaran.

Dengan jumlah permintaan pasar yang kian hari semakin meningkat, kami berharap kedepan produk kami dapat menjangkau kota-kota besar lainnya di seluruh indonesia sehingga lebih banyak orang dapat menikmati kelezatan produk kami.

Selain melayani permintaan eceran kami juga membuka peluang usaha makanan ringan bagi anda yang berminat untuk menjadi agen/reseller di kota anda, untuk peluang kerjasama silahkan hubungi kami di menu kontak.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

sukses slalu...semoga makin berkembang usahanya...

mampir ya ke keripik singkong

Unknown mengatakan...

Makasih ya atas informasinya sangat bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita semua
Sinopsis drama korea

Posting Komentar